Sunday 29 September 2013

Dapat Kiriman Gratis dari Amerika

Kamis, 26 September 2013 saya mendapat sebuah kiriman berbentuk amplop yang diantar oleh JNE. Saya sempat bingung dari mana dana apa isi kiriman ini. Di amplop putih itu tertulis “PAYONEER inc” kemudian ada juga tulisan “New York”. Rasa penasaran saya menjadi lebih besar karena kirimannya dari Amerika Serikat, kok bisa? Padahal saya tidak punya saudara atau pun kenalan di Negeri Paman Sam itu.
Bergegas saya buka amplop itu, di dalamnya terdapat lipatan kertas, di dalamnya terdapat sebuah kartu yang mirip dengan ATM. Di atas sebelah kiri kartu itu terdapat tulisan “Payoneer” dan sebelah kanan bawah tertulis “Master Card” yang lengkap dengan logonya. Nah, logo itu seperti tidak asing lagi yang sering saya liat di TV dan internet.
Di tengah kartu itu terdapat angka yang berjumlah 6 digit. Dan woow!! Di bawahnya terdapat nama lengkap saya “Munawar Hafizhi” berbentuk tulisan timbul berwarna perak.



Kemudian saya baru ingat, kira-kira sebulan yang lalu saya pernah mendaftar di situs payoneer.com untuk mendapatkan kartu MasterCard gratis. Sebenarnya hal itu saya lakukan hanya iseng-iseng yang bermula ketika saya membaca sebuah artikel di internet.

Alhamdulillah saya sudah punya kartu debit MasterCard dari Payoneer. Namun yang menjadi masalah sekarang adalah saya belum bisa menggunakannya, bagaimana cara ngisi saldo..hehe... Sekarang saya lagi mempelajarinya dengan bantuan Om Google.

4 comments:

Jatuh Cinta Pada Lagu "Keumang" Joel Pasee

Itu lah lirik lagu "Keumang" yang didendangkan oleh Joel Pasee, seorang penyanyi kondang Aceh juga mantan vokalis grup musik Et...