Sunday 19 January 2014

LSP III: Darul Ulum Bungkam Inshafuddin

Darul Ulum FC berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan pertandingan Liga Silaturrahmi Pesantren (LSP) ke 3 di stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh (19/01/14) setelah menjebol gawang Inshafuddin FC  dua gol tanpa balas.

Sejak babak pertama Darul Ulum FC memang tampil dominan. Mengandalkan serangan dari sisi sayap, tak butuh waktu lama bagi Darul Ulum untuk mencetak skor. Terbukti baru 4 menit pertandingan berjalan, pemegang nomor punggung 10, Kausar, berhasil menjebol gawang Inshafuddin FC.

Darul Ulum FC

Unggul satu gol tak membuat Darul Ulum FC puas, mereka terus menekan. Alhasil Darul Ulum menambah keunggulan lewat aksi Boy pada menit 15. Lesakan gol yang diciptakan oleh pemain bernomor punggung 7 ini menambah keunggulan 2-0 bagi Darul Ulum dan bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua Inshafuddin berusaha bangkit, mereka tampil lebih menyerang. Berbagai peluang diciptakan dengan berbagai variasi serangan yang ditampilkan Inshafuddin. Babak ke dua terlihat menarik, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, hingga babak ke dua usai, tak ada satu pun gol yang diciptakan. Darul Ulum FC berhasil membawa pulang poin penuh dengan skor akhir 2-0.



LSP (Liga Silaturrahmi Pesantren) merupakan ajang pertandingan olahraga tahunan antar pesantren. Hingga tahun ke tiga ini, LSP hanya diikuti oleh pesantren-pesantren yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Menurut ketua panitia LSP III, Ustaz Idris, tahun-tahun selanjutnya LSP akan diikuti oleh pesantren yang ada di seluruh Aceh. (MH)

4 comments:

Jatuh Cinta Pada Lagu "Keumang" Joel Pasee

Itu lah lirik lagu "Keumang" yang didendangkan oleh Joel Pasee, seorang penyanyi kondang Aceh juga mantan vokalis grup musik Et...