Thursday 2 January 2014

Foto-Foto Penutupan Tarbiyah Fair 2013

Rabu Malam, (01/01/14) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (Bemaf-Tarbiyah) mengadakan acara penutupan Tarbiyah Fair 2013 di gedung Auditorium Aly Hasymi, UIN Ar-Raniry, sekaligus pengunguman pemenang dan pembagian hadiah perlombaan Tarbiyah Fair 2013.

Ketertarikan saya menghadiri acara ini karena adanya penampilan Joel Pasee. Yah, saya memang ngefans dengan mantan vokalis Cupa Band ini. Selain karena suaranya yang khas dan lirik-liriknya punya seribu makna, pelantun lagu Rateb Meutuwah ini mengusung musik etnik Aceh di tengah-tengah industri musik Aceh yang suka menjiplak.



Dalam penutupan Tarbiyah Fair 2013 ini, Joel Pasee juga berkolaborasi dengan Tangke, salah satu grup musik etnik Aceh yang sedang naik daun saat ini.

Dalam acara ini juga dihibur oleh penampilan Pantomin Sanggar Seni Seulaweuet UIN Ar-Raniry, Didong Gayo, Rencong Band dan berbagai penampilan lainnya.


Subur Dani, vokalis Tangke Band

Peniup Seurunee Kalee tangke Band













No comments:

Post a Comment

Jatuh Cinta Pada Lagu "Keumang" Joel Pasee

Itu lah lirik lagu "Keumang" yang didendangkan oleh Joel Pasee, seorang penyanyi kondang Aceh juga mantan vokalis grup musik Et...