Sunday 17 November 2013

Foto: Pesona Sunset di Pantai Samadua, Aceh Selatan

Tidak dinafikan lagi, kawasan Aceh Selatan menyajikan keindahan alam yang memikat mata, terutama pantainya yang mempesona. Jika anda melewati kawasan Sawang dan Samadua, maka mata anda akan dimanjakan oleh pemandangan pantai di sepanjang tepi jalan negara.

Saya merupakan orang asli Meukek, sebuah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Sawang. Ketika pulang kampung, kawasan Sawang dan Samadua selalu
menjadi tempat tujuan saya untuk memanjakan mata. Waktu berkunjung ke tempat itu biasanya di sore hari. Dengan menggunakan sepeda motor saya selalu mengajak seorang kawan untuk ber-JJS (jalan-jalan sore). Dalam postingan kali ini saya menampilkan foto-foto suasana sunset di pantai Samadua yang saya jepret pada pertengahan bulan Oktober 2013. Selamat menikmati. . .!!!





Penikmat Sunset


No comments:

Post a Comment

Jatuh Cinta Pada Lagu "Keumang" Joel Pasee

Itu lah lirik lagu "Keumang" yang didendangkan oleh Joel Pasee, seorang penyanyi kondang Aceh juga mantan vokalis grup musik Et...